Sunday 6th of October 2024
×

Melanjutkan Perjalanan Bersama Kenta! Baca Manhwa Superhuman Era Chapter 162 Bahasa Indonesia, Makin Seru Nih!

Melanjutkan Perjalanan Bersama Kenta! Baca Manhwa Superhuman Era Chapter 162 Bahasa Indonesia, Makin Seru Nih!

--

Manhwa ini merupakan karya dari komikus yang bernama Supp. Dimana webtoon ini menceritakan tentang beberapa tahun yang lalu “alien” telah muncul di bum dan menghancurkan gedung yang memakan banyak sekali korban jiwa.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Marry Me Instead Chapter 4 Bahasa Indonesia, Calon Adik Ipar yang Lebih Menggoda


Baca juga: Kamu Harus Bertahan Sunbae! Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 68 English Scan Indonesia

Spoiler Manhwa The Era of Overman Chapter 162

Sebelumnya peperangan yang semakin menjadi-jadi. Diakhir terlihat Chisaki yang tertangkap oleh monster besar saat ia akan akan pergi bersama dengan Kenta.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Predator telah mengepung Jane dan Ayla, dengan Sid yang kuat memimpin tim Predator. Gagak melangkahi batasnya dalam pengejarannya untuk menjadi lebih seperti Sid, dan Sid tidak menganggap enteng tindakannya.

Baca juga: Bersiap Untuk Terima Kenyataan, Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 17 English Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Link RAW Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 16 Indonesia Sub, Duke Iron Mulai Tergoda

Sid telah bekerja sangat keras untuk menjadi pemimpin, dan tindakan Crow memperburuknya. Sid merobek Gagak dalam satu serangan. Jane dan Ayla, yang telah menonton semuanya, terkejut melihat kekuatan Sid dan kehadirannya yang luar biasa sepertinya membuat mereka berada di satu tempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU