Sunday 6th of October 2024
×

Tengil Juga Nih Bocah! Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia, Moyu Mau Nguji Kekuatan!

Tengil Juga Nih Bocah! Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia, Moyu Mau Nguji Kekuatan!

--

Baca juga: Link Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 41 English Indonesia, Seong Jihan Siap Geprek Lawan!

Lin Moyue menginginkan informasi tentang sang kakak, Lin Mo Han. Namun, Bai Shen tidak memberikan izin karena terikat peraturan. Dia pun memberikan tawaran agar Lin Moyue masuk ke Akademi Chuang Shen. Lin Moyue pun tidak setuju dan malah meminta Cooldown Talisman.


Cooldown Talisman sendiri sangat sulit untuk didapatkan dan itu membuat Bai Shen tak bisa memberikannya pada Lin Moyue. Bai Shen pun memberikan alat transportasi dan memberitahukan jika Lin Moyue harus masuk ke dungeon baru agar bisa naik level.

Kali ini Lin Moyue masuk ke dungeon dan ia bertemu dengan dragon kill yang bisa memberikannya 500 poin tambahan di dalam gua. Moyu yang kali ini berhadapan dengan raja Abyss kewalahan dengan kekuatan luar biasa pasukan yang satu ini!

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 214 RAW Indonesia Sub, Epic Battle Hobin VS Lee Jinho

Baca juga: Kejujuran Ludger! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 81 Eng Indo Sub Gratis

Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca The Villain Of Destiny dengan klik tautan komikindo.tv/komik/disastrous-necromancer/

Rekomendasi Situs Baca Komik: 

LINE Webtoon: Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU