Sunday 6th of October 2024
×

Percobaan Skill Baru! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 47 Sub Indonesia, Ayo Maju Semuanya!

Percobaan Skill Baru! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 47 Sub Indonesia, Ayo Maju Semuanya!

--

Komikpedia - Dengan alur kisah yang sangt seru dan menarik, tak heran jika banyak yang menantikan kisah terbarunya! Pada artikel kali ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 47 RAW Indonesia English di bawah ini! 

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.


Baca juga: Kejujuran Ludger! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 81 Eng Indo Sub Gratis

Baca juga: Siap Jadi Fangirl! Spoiler & Link Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 43 English Indonesia Gratis

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.

Sumber:

UPDATE TERBARU