Sunday 6th of October 2024
×

Salah Paham! Baca Return of The Greatest Lancer Chapter 120 Sub Indonesia Perselisihan Duke Agnus dan Joshua Makin Panas

Salah Paham! Baca Return of The Greatest Lancer Chapter 120 Sub Indonesia Perselisihan Duke Agnus dan Joshua Makin Panas

--

Sinopsis Manhwa Return of The Greatest Lance

Manhwa Return of The Legendary Spear Knight menggambarkan kisah mengenai ksatria tombak yang tak tertandingi. Stereotip bahwa ksatria harus menggunakan pedang dipatahkan oleh bintang paling terang dari keluarga adipati. Pahlawan yang mengakhiri perang saudara kekaisaran. Nama orang itu adalah Joshua Sanders.

Terlepas dari reputasinya sebagai tombak kekaisaran yang tak tertandingi, dia mengeluarkan darah merah gelap. Bukan sembarang orang tapi oleh tangan kaisar sendiri. Beberapa saat sebelum kematian, yang disebabkan oleh lingkaran sihir, tombak yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bersamanya, 'Lugia', mulai memancarkan energi yang sangat besar.


Tidak diduga, Joshua kembali ke dirinya yang lebih muda. Balas dendam terakhirnya dimulai di sini!

Kali ini, tidak akan ada penyesalan! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 155 Sub Indonesia Terbaru Cek Langsung Spoiler Redditnya di Sini

Baca juga: Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 47 Sub Indo Season 2 Dimulai, Abang Ares Makin Bucin

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 48 Indonesia, Cek Jadwal Updatenya di Sini

Baca Return of The Greatest Lancer Chapter 120 Sub Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

shinigami.moe/series/return-of-the-legendary-spear-knight/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Return of The Greatest Lancer Chapter 120 Sub Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU