Monday 8th of July 2024
×

Link Baca My Younger Boss Chapter 18 Bahasa Indonesia Terbaru, Happy Banget Hari Ini Ketemu Ayang Lagi

Link Baca My Younger Boss Chapter 18 Bahasa Indonesia Terbaru, Happy Banget Hari Ini Ketemu Ayang Lagi

--

Sinopsis My Younger Boss

Manhwa My Younger Boss ini secara garis besar mengisahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!


Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Jadwal Rilis My Younger Boss

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 18 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Full Chapter Bahasa Indonesia Reinkarnasi Seorang Penyihir Tingkat 8

Baca juga: Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Judul lainnya Buat Baca Lebih Cepat

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 3 Indonesia Jahat Dari Kecil, Kenalin Cartischel

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: KLIK DISINI

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 18 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU