Saturday 6th of July 2024
×

Season 2! Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 48 Indonesia, Cek Jadwal Updatenya di Sini

Season 2! Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 48 Indonesia, Cek Jadwal Updatenya di Sini

--

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 48 Season 2


Pada chapter kali ini Luatisha merasa kesepian berada sendirian di rumah sementara sang ayah bekerja. Namun siapa sangak wkatu cepat berlalu dimana kini ia sudah memasuki usia ke lima. Kali ini ia akan menyusul sang ayah usai didandani oleh para maid. 

Kali ini malah Luatisha membuat keributan dengan menyebut bahwa sang kakek menggelapkan dana pajak. Di sisi lain kini akan muncul kekasih hati Luatisha di masa depan yang bikin Ares cemburu. Ada apa ini?

Baca juga: Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 155 Sub Indonesia Terbaru Cek Langsung Spoiler Redditnya di Sini

Baca juga: Link Baca Rebirth of the 8-Circled Mage 154 Bahasa Indonesia Tak Mau Berakhir Mengenaskan, Kali Ini Mau Jadi Jahat

Baca juga: Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Full Chapter Bahasa Indonesia Reinkarnasi Seorang Penyihir Tingkat 8

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

kunmanga.com/manga/lord-baby-runs-a-romance-fantasy-with-cash/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 48 Season 2 yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU