Monday 8th of July 2024
×

Permulaan Season 2! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 65 Bahasa Indonesia Gratis Disini

Permulaan Season 2! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 65 Bahasa Indonesia Gratis Disini

--

Komikpedia - Manhwa I Thought My Time Was Up!kali ini jalan ceritanya semakin seru saja,banyak hal yang terjadi di manhwa korea yang satu ini yang bikin penasaran para pembacanya. Tak ayal jika manhwa yang satu ini paling banyak di cari link bacanya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 65 Bahasa Indonesia  yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 11 Bahasa Indonesia Shin Kanghu Kalahkan Power Semua Pahlawan

Baca juga: Baca Manhwa Even If You Dont Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia Obsesi Seungeon Pada Min Ji Wook Bikin Traumanya Balik Lagi

Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.

I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini. Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya sebagai berikut:

Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!
I thought it was the deadline!
I Thought It Was Time!
I Thought I Didn’t Have Long To Live!
Time Limit.

Baca juga: Baca Novel Penguasa Benua Timur Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Zhou Fu Menjadi Terkuat dan Cinta yang Mengekang

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU