Wednesday 3rd of July 2024
×

Ampun Bestie! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Bakal Terbit Kembali 4 Januari 2024

Ampun Bestie! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Bakal Terbit Kembali 4 Januari 2024

--

Komikpedia - Membaca manga menjadi asupan penulis untuk kategori hiburan selain novel. Ceritanya yang tidak linear menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, ada gambarnya pula.  Dari sekian banyak manga yang trending , ada satu manga yang menarik yaitu 8Kaijuu. 

Kaijuu sendiri berarti monster, jadi 8Kaijuu adalah monster nomor 8. Ada alasan sendiri mengapa disebut monster nomor 8. Cerita ini berfokus pada Kafka Hibino si pemeran utama dan kini manganya sudah memasuki chapter terbarunya yang pasti seru banget.


Baca juga: Baca Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 11 Bahasa Indonesia Shin Kanghu Kalahkan Power Semua Pahlawan

Baca juga: Baca Manhwa Even If You Dont Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia Obsesi Seungeon Pada Min Ji Wook Bikin Traumanya Balik Lagi

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan juga link bacanya disini.

Masih ada petualangan seru yang teradi di manga ini. Terutama perjuangan Kafka untuk masuk divisi  pertahanan. Dan  inilah adalah detail dari manga yang satu ini :

Judul Alternatif: Kaiju No. 8, Kaijuu 8-gou, Monster #8, Кайдзю No. 8, 怪獣8号
Status: Berjalan
Pengarang: Matsumoto NaoyaIlustrator: Matsumoto Naoya
Grafis: Shounen

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Full Chapter No Sensor Bahasa Indonesia, Menggoda Teman Kakak!

Tema: Military, Monsters
Jenis Komik: MangaOfficial:Raw
Jumlah Pembaca: 810 rb orang
Genre: Action Comedy Horror Sci-Fi

Sumber:

UPDATE TERBARU