Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All 12 SUB Indonesia Super-Super OP Shin Kanghu Jadi Hero Unggulan Novel

RAW Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All 12 SUB Indonesia Super-Super OP Shin Kanghu Jadi Hero Unggulan Novel

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca The Genius Assassin Who Takes it All 12 bahasa Indonesia. Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Genius Assassin Who Takes it All, yang juga dikenal dengan judul alternatifnya 혼자 다 해 먹는 천재 암살자, adalah sebuah manhwa terbaru yang menarik. Ditulis oleh Mozo, karya ini mengusung genre aksi, drama, dan fantasi.

Saat ini masih berjalan dan termasuk dalam kategori Manhwa. Kisahnya memikat dengan adegan aksi yang mendebarkan, elemen dramatis yang kuat, serta dunia fantasi yang memikat, menarik para pembaca ke dalam petualangan yang penuh dengan kecerdasan dan ketegangan.

Baca juga: Baca Webtoon Winter Wolf Full Chapter 1-62 Bahasa Indo Percintaan Toxic Lysitea dan Terren yang Penuh Dengan Konflik Seru!

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 63 Bahasa Indonesia Lysitea dan Terren Nikah, Begini Kehebohannya yang Bikin Melting Pembaca

Sumber:

UPDATE TERBARU