Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Full Chapter Indonesia Jatuh Cinta Sama Cowok Hits di Kampus yang Ternyata Psycho

Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Full Chapter Indonesia Jatuh Cinta Sama Cowok Hits di Kampus yang Ternyata Psycho

--

Sinopsis Even If You Dont Love Me

Secraa garis besar manhwa Even If You Dont Love Me ini mengangkat kisah mengenai Min Ji Wook yang merupakan seorang siswa yang terjebak dalam kemiskinan, namun ia berhasil memasuki SMA Daehan yang merupakan sekolah khusus anak-anak kaya dan makmur.

Di sini ia memiliki tujuan utama, yaitu terlepas dari kemiskinannya dengan menyelesaikan sekolahnya dan mendapatkan peringkat terbaik, lalu memasuki Universitas Top.


Guna mencapai tujuannya, dia memutuskan untuk fokus pada kegiatan belajarnya tetapi rupanya itu bukan jalan yang mudah ketika dia bertemu Joo Seung Eon, putra bungsu dari konglomerat terbesar Korea Grup JS, yang melukai harga diri Ji Wook di setiap kesempatan.

Juga Kwon Hyung Seo, putra tertua Grup Illgang ini memperlakukan Ji Wook dengan baik dan ramah namun sesekali menujukkan misteri yang samar. Dengan ini, Ji Wook dilanda rasa galau saat keduanya menunjukkan ketertarikan padanya. Lantas akankah dia bisa menjalani kehidupan yang dia inginkan?

Link Baca Manhwa Even If You Dont Love Me Full Chapter Bahasa Indonesia

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Baca juga: Manhwa Return of the Hell King Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Jobdesk Penjaga Neraka Berat, Kamu Nggak Akan Kuat

Baca juga: Iseob's Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Hingga Spoilernya: Mikyung Bakal Tinggalkan Lee Seob?

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU