Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Winter Wolf Lengkap Dari Awal Sampai Akhir Beserta Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Kisah Cinta yang Panas

Sinopsis Manhwa Winter Wolf Lengkap Dari Awal Sampai Akhir Beserta Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Kisah Cinta yang Panas

--

Komikpedia - Yuk langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai sinopsis manhwa dan judul lain dari Winter Wolf manhwa yang lagi viral. Buat yang suka baca komik sini merapat! 

Winter Wolf manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita romantis, fantasi, aksi dan petualangan. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni Lobo de Invierno dan 윈터 울프 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul atau serigala musim dingin dalam bahasa Indonesia.


Seperti yang kita tahu manhwa Winter Wolf mengangkat genre Manhwa, Webtoon, Josei(W), Adaptation, Drama, Fantasy, Full Color, dan Romance. Begini pembahasan selengkapnya!

Sinopsis Manhwa Winter Wolf

Seorang pria dan seorang wanita ditinggalkan sendirian di sebuah rumah besar di lapangan bersalju yang terisolasi. Seorang wanita bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam revolusi dan pergi ke pengasingan sendirian, 'Lysitea.'

Untuk menyelundup ke negara asing, dia bertemu Terren, seorang broker, di sebuah rumah terpencil di lapangan bersalju. Namun, salju tebal turun pada waktu yang tepat dan Lysitea serta Terren diikat, dan mereka terpaksa menghabiskan waktu sendirian.

Terren melindungi Lysitea dalam situasi berbahaya seperti halusinasi aneh setiap malam dan perampok menyerang mansion , dan Lysitea menjadi semakin bergantung pada Terren. Keduanya akhirnya bercampur. Lysithea tertarik pada Teren, tapi entah bagaimana, dia tidak membuka hatinya dan terus merasa tidak nyaman dengan dia, yang tertutup. Lalu suatu hari, seorang tamu baru muncul di mansion dan situasinya berubah dengan cepat.

Baca juga: Manhwa Return of the Hell King Chapter 2-3 Bahasa Indonesia Jobdesk Penjaga Neraka Berat, Kamu Nggak Akan Kuat

Baca juga: Iseob's Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Hingga Spoilernya: Mikyung Bakal Tinggalkan Lee Seob?

Baca juga: Trauma! Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 23-24 Sub Indo Sooeun Mending Pilih yang Pasti-Pasti Aja Deh

Sumber:

UPDATE TERBARU