Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Go Away Romeo 50 Bahasa Indonesia Rosaline Belain Romeo di Hadapan Tybelt yang Panas Gara-Gara Cemburu

Baca Manhwa Go Away Romeo 50 Bahasa Indonesia Rosaline Belain Romeo di Hadapan Tybelt yang Panas Gara-Gara Cemburu

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru yuk simak link baca What the Evil Dragon Lives For Chapter 15 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.


Romeo meninggal pada hari yang sama dengan sepupunya, Juliet. Beberapa bulan kemudian Rosaline menyadari bahwa kenangan terakhir Romeo adalah anak mereka.

Namun, ketika dia mengetahui pengkhianatan Romeo, hati Rosaline menjadi hancur. Tidak ada lagi yang harus dicintai dan dilindungi oleh Rosaline kecuali anaknya. Keinginan terakhir Rosaline adalah untuk menjaga segala hal yang dia sayangi dari Romeo. Begini kisah selengkapnya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Baca juga: Kisahnya Bikin Baper! Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 31 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 30 Bahasa Indonesia, Akhirnya Resmi Pacaran

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Full Chapter No Sensor Bahasa Indonesia, Menggoda Teman Kakak!

Sumber:

UPDATE TERBARU