Sunday 6th of October 2024
×

Baca I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 83 Sub Indonesia, Gawat Nih Para Ksatria Terikat Sumpah Pencabut Nyawa

Baca I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 83 Sub Indonesia, Gawat Nih Para Ksatria Terikat Sumpah Pencabut Nyawa

--

Namun, dengan kerja keras, dedikasi, dan banyak air mata yang tertumpah, akhirnya saya berhasil mencapai posisi terhormat dalam masyarakat. Sebagai Eleanor yang bergengsi, saya mendapat tawaran yang menarik.

Jika saya berhasil menghubungkan pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam cerita asli, serta membantu mewujudkan plotnya menjadi kenyataan, saya dijanjikan imbalan yang sangat besar.


Dengan harapan masa depan yang menjanjikan, saya memutuskan untuk mendekati kediaman pemeran utama pria, bernama 'Leon'. Namun, di tengah perjalanan, saya menemui masalah yang tak terduga. Leon dengan tegas mengakui,

"Aku jatuh cinta pada pandangan pertama denganmu malam itu." Situasinya menjadi rumit karena sebenarnya tujuanku hanya untuk menyelesaikan dua masalah sekaligus.

Akhirnya, saya terperangkap dalam cemoohan sebagai pembuat skandal, meskipun saya berusaha membela tindakanku yang sebenarnya tak seburuk itu. Ini adalah kisah mendebarkan dan pahit dari kehidupan Eleanor yang menyimpan banyak misteri dan tantangan!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca juga: Habis-Habisan! Baca Regressing with the Kings Power Chapter 17 Bahasa Indonesia Kim Taehyun Nekat Pakai Thunder Gods Fury

Baca juga: Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 18 Sub Indo Shin Yunbok Langsung Teler Kena Serangan Kim Taehyun

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 488 Sub Indonesia Terbaru Mulai Bergerak, Zhuo Fan Bikin Kekaisaran Ketar-Ketir

Link I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 83 Sub Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

BACA MANHWA DI SINI!

Seru bukan? Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 83 Sub Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU