Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Isekai Tensei Soudouki Full Chapter Sub Indonesia Ketika Ada 3 Kepribadian Dalam 1 Tubuh Seorang Pejuang

Link Baca Isekai Tensei Soudouki Full Chapter Sub Indonesia Ketika Ada 3 Kepribadian Dalam 1 Tubuh Seorang Pejuang

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Isekai Tensei Soudouki Full Chapter Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Isekai Tensei Soudouki atau 異世界転生騒動記 ini merupakan manga yang memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, dan Isekai. Manga ini rilis pertama kali pada 8 Mei 2015. Manga karya Honoji (Art), Takami, Ryousen (Story) ini amsih berstatus Ongoing hingga saat ini.

Sinopsis Isekai Tensei Soudouki


Isekai Tensei Soudouki menceritakan kisah mengenai sosok bocah bernama Balud Cornelius yang mana merupakan anak seorang bangsawan dari Kerajaan Mauricia.

Yang mana ternyata di dalam dirinya ada jiwa-jiwa orang yang berbeda yakni komandan berperang Okasanai Sadatoshi yang kikir dan telinga hewan otaku tinggi-schooler Oka Masaharu. Dengan 3 jiwa-jiwa dalam satu tubuh, ia bisa menunjukkan kemampuan yang luar biasa ketika datang untuk memerangi atau mengelola domain.

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 47 Indonesia Sub Gratis, Lakukan Apapun Demi Keluarga

Baca juga: No Sensor! Link Baca Manhwa BL Take Off Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Cerita Pertemuan Tak Terduga Andrew dan Nathan

Baca juga: Baca Manhwa Take Off Oneshoot Chapter 13 Sub Indonesia RAW, Saatnya Honeymoon yang Romantis Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU