Monday 8th of July 2024
×

Terciduk! Link Baca Manhwa BL The Edge of Ambiguity 49 Bahasa Indonesia Jangan Ada Orang Ketiga Lagi Diantara Kita

Terciduk! Link Baca Manhwa BL The Edge of Ambiguity 49 Bahasa Indonesia Jangan Ada Orang Ketiga Lagi Diantara Kita

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL The Edge of Ambiguity 49 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

The Edge of Ambiguity manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada romance BL. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya.


Seperti yang kita tahu manhwa The Edge of Ambiguity mengangkat genre BL, Mature, Smut, Drama, Romance, School Life, Coming of Age, Violence, dan Psychological. Begini pembahasan selengkapnya!

Sinopsis The Edge of Ambiguity

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa bagi Shin Soo-young, sekolah tidak lebih dari sekadar tempat belajar. Dia ada di sana untuk mendapatkan nilai yang bagus, masuk ke universitas yang bagus, dan mendapatkan pekerjaan yang cukup baik sehingga dia bisa membantu keluarganya.

Dia tentu saja tidak mencari teman. Bagi Soo-young, hubungan antar manusia itu tidak pasti. Dan karena tidak pasti, hubungan itu tidak aman. Tae Jihwan, di sisi lain, menjalani hidup tanpa peduli pada dunia. Dia memiliki semuanya: uang, nilai bagus, dan lebih banyak teman daripada yang dibutuhkan seseorang.

Baca juga: Aileen Tak Sebodoh Itu Kawan, Spoiler & Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 53 RAW Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 486 RAW Eng Indo Terbaru Zhuo Fan VS Pangeran Ketiga Sengit Banget

Baca juga: Link Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy (I’ve Probably Made a Mistake in Getting Married) Chapter 19 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Sumber:

UPDATE TERBARU