Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 486 RAW Eng Indo Terbaru Zhuo Fan VS Pangeran Ketiga Sengit Banget

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 486 RAW Eng Indo Terbaru Zhuo Fan VS Pangeran Ketiga Sengit Banget

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. Yuk simak slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Magic Emperor Chapter 485 bahasa Indonesia.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 486

Sebelumnya Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan. Huangpu terus mendesaknya.

Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Pada kesempatan kali ini Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu.

Namun Zhuo Fan yang makin marah karena serangan sang naga akhirnya malah mengeluarkan jurus poamungkasnya yang bikin ketar-ketir. Gu Santong pun tak mau diam dan mulai memberikan perlawanan.

Zhuo Fan yang menyaksikan hal itu langsung maju utnuk menyelamatkan Gu Santong dari bahaya yang tidak disadari olehnya itu. Namun kita akan bisa melihat perselisihan Zhuo Fan dengan pangeran ketiga. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 

Baca juga: Link Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy (I’ve Probably Made a Mistake in Getting Married) Chapter 19 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: RAW Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy Chapter 18 Bahasa Indonesia, Nadia Dibikin Salah Tingkah

Baca juga: Baca Manhua Eternal Saint Chapter 2 Bahasa Indonesia Pertarungan Masih Berlanjut, Siapa yang Akan Lebih Unggul?

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 486 RAW Eng Indo

Untuk membaca manga komik Magic Emperor bahasa indo, kami sarankan melalui situs atau aplikasi Bacakomik. Berikut caranya.


- Kunjungi situs bacakomik. Baik di android, iOS ataupun PC.

- Cari dikolom pencarian Magic Emperor.

- Atau (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/)

Situs bacakomik pilihan lain Magic Emperor seperti mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kamu juga bisa baca komik Magic Emperor sub Indo.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Magic Emperor terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Magic Emperor Chapter 486 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU