Thursday 3rd of October 2024
×

Berpisah! Link Baca Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Nyatakan Perang Pada Jonggun yang Tetap Bela Choi Dongsoo

Berpisah! Link Baca Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Nyatakan Perang Pada Jonggun yang Tetap Bela Choi Dongsoo

--

Bocoran Komik Lookism Chapter 481

Sebelumnya Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae. Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo. Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae dan mereka akan menghancurkan Choi Dongsoo namun mereka harus melawan Jonggun terlebih dahulu.
 
Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 
 
Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya. Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar.

Jungoo yang mendatangi Jonggun menyatakan bahwa keduanya akan memilih jalan yang berlawanan dan menjadi musuh. Dalam hal ini Jonggun tetap memihak Choi Dongsoo. Sementara itu Lee Jihon dan Yoojin bersiap menjatuhkan Choi Dongsoo.

Link Baca Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Queen Bee Chapter 299 Bahasa Indonesia, Si Tua Bangka yang Kurang Ajar

Baca juga: Kesialan Dali! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 300 English Scan Bahasa Indonesia Uncensored

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Barbarian Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Tempat Peristirahatan Para Jiwa yang Gugur

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Lookism chapter 481 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU