Monday 8th of July 2024
×

Kejutan Untuk Rica! Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 45 Bahasa Indonesia, Apakah Dia Akan Menerimanya?

Kejutan Untuk Rica! Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 45 Bahasa Indonesia, Apakah Dia Akan Menerimanya?

--

KOMIK- Manhwa Mother's Contract Marriage tak pernah habis menarik perhatian para penggemarnya. Kisahnya semakin menarik dengan alur yang tiada hentinya menghadirkan kemewahan. Manhwa tersebut kini telah memasuki chapter 45 bahasa Indonesia, berikut informasi lengkapnya.

Manhwa shojou ini cukup terkenal dengan beberapa judul diantara adalah My Mom Got A Contract Marriage, My Mother Got Married By Contract, 엄마가 계약결혼 했다 yang dibuat oleh Siya. My Mom Got A Contract Marriage ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan.


Mother's Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Baca juga: Sinopsisi Manhwa Mother's Contract Marriage dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Disini!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Superhuman Era Full Chapter Bahasa Indonesia, Kemunculan Alien di Muka Bumi

Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Spoiler Mother's Contract Marriage Chapter 45

Nantinya akan melihatkan Lily bersama dengan Fjord. Mereka saling mengunggulkan kecantikan dan ketampanan masing-masing. Lily dengan polosnya mengatakan jika ia adalah orang paling cantiik, dimana ia mendengar hal itu dari mulut ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU