Sunday 6th of October 2024
×

Siapa yang Pengkhianat Sebenarnya? Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 168 Bahasa Indo, Jihan Panik Setengah Mamp*s!

Siapa yang Pengkhianat Sebenarnya? Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 168 Bahasa Indo, Jihan Panik Setengah Mamp*s!

--

Baca juga: Harus Pergi Sekarang! Lanjutan Baca Manhwa Superhuman Era Chapter 161 Sub Indo, Intip Spoilernya!

Baca juga: Perjalanan ke Inggris! Link Baca Manhwa Superhuman Era Chapter 160 Bahasa Indonesia, Semua Harus Dipercepat!

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 168

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui.

Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Superhuman Era Full Chapter Bahasa Indonesia, Kemunculan Alien di Muka Bumi

Baca juga: Semua Orang Ikut Senang! Lanjutan Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Ch 10 Bahasa Indo, Rachiel Adria Margentano Memenangkan Pertandingan

Sumber:

UPDATE TERBARU