Sunday 6th of October 2024
×

Perjalanan ke Inggris! Link Baca Manhwa Superhuman Era Chapter 160 Bahasa Indonesia, Semua Harus Dipercepat!

Perjalanan ke Inggris! Link Baca Manhwa Superhuman Era Chapter 160 Bahasa Indonesia, Semua Harus Dipercepat!

--

Spoiler Manhwa The Era of Overman Chapter 160

Sebelumnya melihatkan predator telah mengepung Jane dan Ayla, dengan Sid yang kuat memimpin tim Predator. Gagak melangkahi batasnya dalam pengejarannya untuk menjadi lebih seperti Sid, dan Sid tidak menganggap enteng tindakannya.

Sid telah bekerja sangat keras untuk menjadi pemimpin, dan tindakan Crow memperburuknya. Sid merobek Gagak dalam satu serangan. Jane dan Ayla, yang telah menonton semuanya, terkejut melihat kekuatan Sid dan kehadirannya yang luar biasa sepertinya membuat mereka berada di satu tempat.


Baca juga: Update! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 355 English Indonesia, Spoiler Reddit: Peluang Untuk Para Esperion Muda

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, & Link Baca Manga Chainsawman Chapter 153 English Scan Indonesia, Banyak Adegan Gore!

Pada chapter sebelumnya juga terlihat peperangan yang semakin menjadi-jadi. Diakhir terlihat Chisaki yang tertangkap oleh monster besar saat ia akan akan pergi bersama dengan Kenta. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 160 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di Webtoon, diketahui Superhuman Era atau The Era of Overman chapter 160 dengan jadwal rilisnya di setiap hari Jumat. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU