Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Superhuman Era Full Chapter Bahasa Indonesia, Kemunculan Alien di Muka Bumi

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Superhuman Era Full Chapter Bahasa Indonesia, Kemunculan Alien di Muka Bumi

--

Sinopsis Manhwa Superhuman Era

Manhwa ini merupakan karya dari komikus yang bernama Supp. Dimana webtoon ini menceritakan tentang beberapa tahun yang lalu “alien” telah muncul di bum dan menghancurkan gedung yang memakan banyak sekali korban jiwa.

Diketahui Yim Kang yang merupakan siswa SMA ini memiliki kekuatan super yang bisa digunakan untuk menghabisi para monster. Dimana ia dikenal dengan nama “manusia super bertopi putih”.


Baca juga: RAW Predatory Marriage Manhwa Bahasa Indonesia Lengkap, Sinopsis, Judul Lain, Full Chapter Naver Korea: Klik di Sini

Baca juga: Sinopsis Komik BL Pear Blossom Love dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Segitiga 3 Pria Maskulin!

Hal itu dikarenakan saat Yim Kang tengah beraksi dia hanya menggunakna topi putih dan juga penutup mata, bahkan dia belum memiliki kostum khusus seperti layaknya seorang pahlawan super. Bahkan pada bagian prolog dari manhwa ini terlihat dia menggunakan celana kolor polkadot.

Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bencana Mematikan Melanda Umat Manusia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Against the Gods Bahasa Indonesia Full Chapter, Kultivasi Demi Menentang Para Dewa

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di Webtoon, diketahui Superhuman Era atau The Era of Overman dengan jadwal rilisnya di setiap hari Jumat. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DISINI

Sekian update mengenai link baca manhwa Superhuman Era atau The Era of Overman full chapter. Pastikan kalian menjadi orang pertama yang membaca chapter terbarunya ya. Selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU