Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Villain To Kill Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis, jadwal Update, dan Judul Lainnya

Link Baca Manga Villain To Kill Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis, jadwal Update, dan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Villain To Kill Full Chapter Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.


Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill

Kisah yang dihadirkan di komik Villain To Kill  membahas jika ada dua jenis orang dengan kemampuan khusus: penjahat, yang didorong oleh keinginan jahat mereka, dan psyker, yang mengejar keadilan dan bekerja melawan penjahat.

Fokus kisah yang dihadirkan Villain To Kill membahas mengenai perjuangan Cassian Lee yang merupakan seorang psyker. Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat dengan hati yang baik. Akan tetapi, pada suatu hari ketika dia mengunjungi temannya di Yunani ada keadaan yang tiba-tiba berubah menjadi salah.

Baca juga: Baca Webtoon Return of the Hell King Chapter 2 Bahasa Indonesia Teolbo Sang Raja Neraka Keliling Cari Penerus

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Hell King Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Fantasi Raja Neraka Gagal Pensiun

Baca juga: RAW Link Manhwa Return of the Hell King Chapter 13 Bahasa Indonesia yang Seru, Ini Calon Penerus Raja Neraka

Sumber:

UPDATE TERBARU