Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Smyrna and Capri Chapter 65 Bahasa Indo Seth Lindungi Theo di Garis Depan Lawan Kekaisaran Odea

Link Manhwa Smyrna and Capri Chapter 65 Bahasa Indo Seth Lindungi Theo di Garis Depan Lawan Kekaisaran Odea

--

Komikpedia - Smyrna and Capri Chapter 65 rilis! Berikut adalah informasi terkini yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Baca juga: Link Baca Please Notice Jasmine Chapter 16 Indonesia Rumor Hubungan Gelap Duke Iron dan Lady Liovanni Sudah Tersebar

Baca juga: RAW Baca Manhwa Please Look At Jasmine 17 Bahasa Indonesia Baru Rili Jasmine Teler Lagi di Pangkuan Richard

Baca juga: Link Baca The Strongest Harem of Nobles Full Chapter Bahasa Indonesia Skill Aneh Yuuto yang Gegerkan Dunia Harem

Sumber:

UPDATE TERBARU