Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 136 Bahasa Indonesia yang Seru Banget Ruby Hoshino Best Girl Jaya Jaya Jaya

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 136 Bahasa Indonesia yang Seru Banget Ruby Hoshino Best Girl Jaya Jaya Jaya

--

Baca juga: Kim Hoo Jin Adalah Koentji! Link Baca Manhwa Kill The Hero Chapter 151 Bahasa Indonesia, Konflik Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL I Ran Away From The Hunter Chapter 41 Bahasa Indonesia Ravi dan Regan Terpisah Gara-Gara Iblis


Baca juga: RAW Manhwa BL I Ran Away From The Hunter 42 Sub Indonesia Season 2, Ingatan Regan Kembali Malah Bertekad Culik Ravi

Manga Oshi no Ko chapter 136

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manga atau komik indo yang update setiap sebulan sekali.

Baca Manga Oshi no Ko chapter 136 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Atau kalian bisa salin link yang kami berikan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca Oshi no Ko chapter 136 bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU