Sunday 6th of October 2024
×

Masuk Akademi Ellidian! Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 38 Bahasa Indonesia, Halus Tapi Mematikan

Masuk Akademi Ellidian! Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 38 Bahasa Indonesia, Halus Tapi Mematikan

--

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, Terminally-Ill Genius Dark Knight mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 38

Setelah Kegembiraan merebak di udara, menggemparkan setiap langkah Talia. Setelah pertunangannya dengan Nox terjamin, dia berganti-ganti gaun sutra, masing-masing gaun itu mengeluarkan bisikan antisipasi akan masa depan mereka. Akademi Elden, benteng sihir bergengsi, telah menunggu, dan Talia sangat ingin berdiri di samping Nox di dalam aula sucinya.


Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 65 Indonesia Sub, Awal Mula Season 2

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 24 Eng Indo Sub

Sementara itu, Nox menemukan harta karun berupa kekuatan. Sebuah vas berkilau yang konon berisi “Ramuan Angin,” berdenyut dengan energi zamrud. Ramuan ampuh ini menjanjikan peningkatan 200% pada stamina dan ketangkasan, dibuat oleh Elina yang brilian. Bibir Nox melengkung membentuk senyuman yang jarang dan tulus.

Baca juga: Menantikan Romansa Manis! Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 89 Eng Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU