Sunday 6th of October 2024
×

Menguasai Shadow Realm! Spoiler Baca Komik A Returner’s Magic Should Be Special Ch 248 Indo Sub, Jadwal Rilis Cek Disini!

Menguasai Shadow Realm! Spoiler Baca Komik A Returner’s Magic Should Be Special Ch 248 Indo Sub, Jadwal Rilis Cek Disini!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa ini merupakan karya dari penulis Usonan dan ilustrator Wookjakga dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, dan slice of life. A Returner’s Magic Should Be Special dirilis sejak tahun 2019 dan diserialisasikan Kakao Webtoon.


Baca juga: RAW Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Inikah Akhir Riwayat Higuruma?

Baca juga: RAW Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 224 Sub Indo yang Seru Banget, Begini Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Terbaru

Secara garis besar, manhwa A Returner’s Magic Should Be Special menceritakan kisah tentang The Shadow Labyrinth, bencana paling mematikan yang pernah dialami umat manusia.

Link Baca Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special Chapter 248 Bahasa Indonesia

Chapter 248 akan segera dirilis pada tanggal 27 Desember 2023. Pastikan kalian memasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Kakaopage. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

komikcast.site/komik/a-returners-magic-should-be-special/

Baca juga: Grid dan Tim Mencapai Titik Keberhasilan! Baca Manhwa Overgeared Chapter 213 Indo Sub, Spoiler dan Jadwal Rilis

Sumber:

UPDATE TERBARU