Monday 8th of July 2024
×

Percobaan Hal Buruk! Link Baca Komik Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 31 Bahasa Indo, Hong Joo-ah Diserang Habis-habisan

Percobaan Hal Buruk! Link Baca Komik Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 31 Bahasa Indo, Hong Joo-ah Diserang Habis-habisan

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Seperti yang kamu tahu jika webtoon yang satu ini bercerita tentang Hong Jooah, murid buangan yang diganggu setiap hari di sekolah, mencintai seorang top idol Go Yohan. Jooah iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, dan Yohan iri dengan kehidupan orang biasa dan bebas.


Baca juga: Diintimidasi Habis-habisan! Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Suwon Hanya Diam Tak Melawan

Baca juga: Iblis Naga Bikin Bingung! Lanjutan Baca Komik The Ultimate of All Ages Ch 264 Indo Sub Mentok RAW, Jadi Ras Terkuat di Bumi Kah?

Spoiler Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 31

Pada chapter ini di perlihatkan kalau kehidupan Hoong Joah semakin tak mengenakkan karena banyak tekanan yang terjadi pada kehidupannya. Di perlihatkan juga Hoong Joah mendapatkan tekanan dari gurunya di kelas, Go Yohan yang berada di tubuh  Hoong Joah tidak tahu harus berbuat apa untuk menghadapi tekanan tekanan ini.  Lalu seperti apa tindakan nya Go Yohan menghadapi ini semua?

Hong Jooah, murid buangan yang diganggu setiap hari di sekolah, mencintai seorang top idol Go Yohan. Jooah iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, dan Yohan iri dengan kehidupan orang biasa dan bebas.

Baca juga: Yunxiao Bikin Pangling! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 263 Bahasa Indonesia, Kok Mereka Berdua Mirip?

Baca juga: Euihyun Marah-marah di Jalan! Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 72 Bahasa Indonesia, Gil Eun Bobok Cantik di Rumah

Suatu hari, tubuh mereka tertukar! Mereka pun terpaksa menjalani kehidupan satu sama lain yang terlihat berbeda 180 derajat, hanya untuk menemukan persamaan di antara keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU