Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Starting from Today, I'm a Princess 104 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Cek Langsung Kisahnya di Sini

Baca Komik Starting from Today, I'm a Princess 104 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Cek Langsung Kisahnya di Sini

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Starting from Today, I'm a Princess 104 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 48 English Indonesia Sub, Bisakah Aku Hidup Normal?

Baca juga: Tensi Pertandingan Memuncak! Link Baca Webtoon Build Up Chapter 142 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: RAW Baca Webtoon Build Up Chapter 141 Indonesia Sub, Liga Sengit! Pertandingan Sewoon VS Haja

Sinopsis Starting from Today, I'm a Princess?!

Sang permaisuri berdoa, "Tolong putar kembali waktu." Bersamaan dengan itu para orajurit memanjatkan doa. Masa bodoh dengan misi, dia hanya ingin kembali menjadi gadis biasa. Tapi, apa itu kehidupan biasa...? "

Aku yakin, anak ini adalah anak perempuanku yang hilang 12 tahun lalu." Dia kembali namun sebagai anak kaisar? Dari prajurit miskin yang tak punya apa pun menjadi seorang anak kaisar bernama Nanael?!

Sumber:

UPDATE TERBARU