Monday 8th of July 2024
×

Malaikat Maut Menemui Stevia! Lanjutan Baca Komik 90 Days Ch 10 Sub Indonesia, Rara Panik Ketakutan

Malaikat Maut Menemui Stevia! Lanjutan Baca Komik 90 Days Ch 10 Sub Indonesia, Rara Panik Ketakutan

--

KOMIK - Malaikat maut menampakkan diri kepada Stevia, ini sungguh membuat Rara terkejut. Apakah Stevia akan meninggal juga?

Sebuah komik berjudul 90 Days chapter 10 sangat menarik untuk diikuti. Untuk kalian penggemar webtoon silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.


90 Days adalah sebuah webtoon yang penuh dengan pesan moral. Webtoon ini mengajarkan kita tentang pentingnya berbuat baik, menghargai hidup, dan mengingat kematian. Webtoon ini juga mengajarkan kita bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik.

Baca juga: RAW Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Inikah Akhir Riwayat Higuruma?

Baca juga: RAW Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 224 Sub Indo yang Seru Banget, Begini Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Terbaru

Sinopsis Webtoon 90 Days

90 Days adalah sebuah webtoon karya Bekyu yang menceritakan tentang Rara, seorang mahasiswi tingkat dua yang anti sosial dan hidup segan, mati tak mau. Suatu hari, Rara bertemu dengan malaikat maut yang memberinya kabar bahwa ia hanya memiliki waktu hidup 90 hari lagi.

Rara yang tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis awalnya menganggap malaikat maut tersebut hanya sebagai orang gila. Namun, setelah berbagai kejadian aneh terjadi, Rara akhirnya percaya bahwa malaikat maut tersebut benar-benar nyata.

Baca juga: Penentuan Nasib di Pertemuan Malam! Spoiler Baca Return of the Legend Ch 108 Sub Indo, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Baca juga: Grid dan Tim Mencapai Titik Keberhasilan! Baca Manhwa Overgeared Chapter 213 Indo Sub, Spoiler dan Jadwal Rilis

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.