Sunday 6th of October 2024
×

Gawat! Baca Webtoon 90 Days Chapter 9 Bahasa Indonesia, Apakah Mungkin Stevia Juga Akan Meninggal?

Gawat! Baca Webtoon 90 Days Chapter 9 Bahasa Indonesia, Apakah Mungkin Stevia Juga Akan Meninggal?

--

KOMIK - Sebuah komik berjudul 90 Days sangat menarik untuk diikuti. Untuk kalian penggemar webtoon silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

90 Days adalah sebuah webtoon yang penuh dengan pesan moral. Webtoon ini mengajarkan kita tentang pentingnya berbuat baik, menghargai hidup, dan mengingat kematian. Webtoon ini juga mengajarkan kita bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik.


Baca juga: Han Wo Joo Sakit Ya? Spoiler Baca Manhwa Pond with Flower Chapter 9 Sub Indo, Ada yang Khawatir Nih!

Baca juga: Jungwoo Tak Berkutik! Lanjutan Baca Komik The Hunter's One Night Ch 15 Sub Indo, Yeonwoo Memegang Kendali Penuh!

Sinopsis Webtoon 90 Days

90 Days adalah sebuah webtoon karya Bekyu yang menceritakan tentang Rara, seorang mahasiswi tingkat dua yang anti sosial dan hidup segan, mati tak mau. Suatu hari, Rara bertemu dengan malaikat maut yang memberinya kabar bahwa ia hanya memiliki waktu hidup 90 hari lagi.

Rara yang tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis awalnya menganggap malaikat maut tersebut hanya sebagai orang gila. Namun, setelah berbagai kejadian aneh terjadi, Rara akhirnya percaya bahwa malaikat maut tersebut benar-benar nyata.

Dengan waktu yang tersisa, Rara pun bertekad untuk berubah menjadi orang baik agar ia bisa masuk surga setelah mati nanti. Rara pun mulai melakukan berbagai perbuatan baik, mulai dari membantu orang-orang yang membutuhkan, menyambung tali silaturahmi, hingga bersedekah.

Baca juga: Spoiler dan RAW Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 18 Indonesia Sub Gratis, Rela Basah Demi Layla

Sumber:

UPDATE TERBARU