Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Webtoon 90 Days Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertemu Malaikat H-90 Hari Meninggal Dunia

Sinopsis dan Link Baca Webtoon 90 Days Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertemu Malaikat H-90 Hari Meninggal Dunia

--

KOMIK - Sebuah komik berjudul 90 Days sangat menarik untuk diikuti. Untuk kalian penggemar webtoon silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

90 Days adalah sebuah webtoon yang penuh dengan pesan moral. Webtoon ini mengajarkan kita tentang pentingnya berbuat baik, menghargai hidup, dan mengingat kematian. Webtoon ini juga mengajarkan kita bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik.

90 Days adalah sebuah webtoon karya Bekyu yang menceritakan tentang Rara, seorang mahasiswi tingkat dua yang anti sosial dan hidup segan, mati tak mau. Suatu hari, Rara bertemu dengan malaikat maut yang memberinya kabar bahwa ia hanya memiliki waktu hidup 90 hari lagi.

Baca juga: Han Wo Joo Sakit Ya? Spoiler Baca Manhwa Pond with Flower Chapter 9 Sub Indo, Ada yang Khawatir Nih!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik The Hunter's One Night Full Chapter Bahasa Indonesia, Keagresifan Menjadi Hunter!

Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis Hingga Judul Lain Buat Baca Lebih Cepat

Rara yang tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis awalnya menganggap malaikat maut tersebut hanya sebagai orang gila. Namun, setelah berbagai kejadian aneh terjadi, Rara akhirnya percaya bahwa malaikat maut tersebut benar-benar nyata.

Dengan waktu yang tersisa, Rara pun bertekad untuk berubah menjadi orang baik agar ia bisa masuk surga setelah mati nanti. Rara pun mulai melakukan berbagai perbuatan baik, mulai dari membantu orang-orang yang membutuhkan, menyambung tali silaturahmi, hingga bersedekah.

Dalam perjalanannya, Rara pun bertemu dengan berbagai orang baru yang memberikannya pelajaran berharga tentang kehidupan. Rara mulai belajar untuk menghargai hidup dan orang-orang di sekitarnya.


Sumber:

UPDATE TERBARU