Monday 8th of July 2024
×

Berawal dari Minum Bareng! Baca Komik Macguffin Chapter 35 Bahasa Indonesia, Sooha Masih Polos Banget!

Berawal dari Minum Bareng! Baca Komik Macguffin Chapter 35 Bahasa Indonesia, Sooha Masih Polos Banget!

--

Komikpedia - Langsung saja simak update mengenai Spoiler dan Link Baca Manhwa Macguffin 35 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa Macguffin sendiri merupakan manhwa dengan genredrama, fantasi, slice of life, dan romantis. Manhwa ini memiliki alur yang menarik diikuti dan dirilis melalui Manganelo comics.


Diketahui jika manhwa Macguffin memiliki judul Korea yaitu 맥거핀. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Macguffin Seme Teraniaya. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 180 Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Ternyata Begini Rasanya Berkorban

Baca juga: Naksir Kok Suka Ngebully, Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 19 English Indonesia

Spoiler Manhwa Macguffin Chapter 35

Manhwa BL Macguffin secara garis besar mengisahkan tentang Lee Sooha, yang selama ini tidak menyadari bahwa dia adalah seorang omega, harus dijual kepada seorang Alpha. Dia merasa khawatir dengan kondisinya yang tidak mengalami siklus haiddan bahkan tidak bisa hamil karena kondisi fisiknya yang tidak normal. Namun, pria tersebut tidak peduli meskipun Lee Sooha berada dalam keadaan seperti itu.

“Kamu benci jika aku memperlakukanmu dengan baik. Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik untuk mencocokkannya denganmu."

Perasaan bingung sering kali muncul untuk mengetahui apa isi hati seorang pria, kebenciannya terhadapnya, dan juga sering merasakan perasaan dejavu. Banyak hal yang tidak diketahui semakin bertambah dalam kehidupan baru yang dijalani Lee Sooha.

Baca juga: Satu Pukulan Jitu! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 262 Bahasa Indo, Langsung Bisa Terbuka!

Baca juga: Sukuna Tak Pernah Kalah! Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 247 English Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.