Wednesday 3rd of July 2024
×

GAWAT! Baca Open Board (Miscreants and Mayhem) 70 Indo RAW Pilgyeon Kena Tembakan Wong Gangtae Demi Lindungi Ryu Nanmu

GAWAT! Baca Open Board (Miscreants and Mayhem) 70 Indo RAW Pilgyeon Kena Tembakan Wong Gangtae Demi Lindungi Ryu Nanmu

--

Komikpedia - Berikut ini link baca Open Board (Miscreants and Mayhem) Chapter 70 Lengkap HD Gratis Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sinopsis Manhwa BL Miscreants and Mayhem

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.

Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 70

Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy. 

Baca juga: Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 223 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Tekhnologi Farming Terbaru yang Canggih Banget

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) Full Chapter Sub Indo Slice of Life yang Menenangkan

Baca juga: Penyesalan Killian! Link Baca Manhwa I Thought It's a Common Possession Chapter 47 Bahasa Indo, Apakah Benar Perempuan Itu Edith?

Sumber:

UPDATE TERBARU