Tuesday 9th of July 2024
×

Babak Terakhir! Baca Manhwa Overgeared Chapter 212 Bahasa Indonesia, Semua Dapat Peringkat Pertama!

Babak Terakhir! Baca Manhwa Overgeared Chapter 212 Bahasa Indonesia, Semua Dapat Peringkat Pertama!

--

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 212

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.


Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Baca juga: Link Baca RAW Absolute Sword Sense Chapter 63 Bahasa Indonesia Woonhwi Siap Lawan Klan Ayah Kandungnya Sendiri

Baca juga: Link Baca Manhua Love You Over All Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Setelah sebelumnya Sera dan Grid akhirnya bertemu kembali. Mereka saling berpelukan dengan penuh emosi. Sera merasa sangat bahagia bisa bertemu Grid lagi. Grid juga merasa sangat bahagia bisa bertemu Sera lagi.

Sera menceritakan kepada Grid bahwa Demon Lord telah menangkapnya dan memaksanya untuk bekerja untuknya. Dia mengatakan bahwa Demon Lord telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan pikirannya. Namun, dia akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan dari beberapa teman yang dia buat di penjara.

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan.

Baca juga: Link Baca Manga Blue Box Bahasa Indonesia Full Chapter Kisahkan Masa Remaja Taiki Inomata Atlet Bulutangkis SMA

Sumber:

UPDATE TERBARU