Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa The Novel’s Extra (Remake) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Terbangun di Dunia Novelnya Sendiri

Sinopsis Manhwa The Novel’s Extra (Remake) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Terbangun di Dunia Novelnya Sendiri

--

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake)

Manhwa The Novel’s Extra (Remake) menceritakn kisah tentang Kim Hajin. Kim Hajin terkaget ketika sadar dirinya bangun di dunia yang dia kenal namun tubuh yang asing. Dunia tersebut adalah dunia yang dia ciptakan dan tulis sendiri namun tidak pernah selesai.

Ternyata, dia terbangun di dunia tersebut sebagai pemeran figuran dalam novelnya. Karakter pengisi yang tidak penting untuk cerita itu. Satu-satunya pentunjuk untuk bisa kembali ke dunianya sendiri adalah tetap di dekat dengan jalan cerita utama.


Baca juga: Link Baca Manhwa Past Life Returner Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Alternatif di Kakao Webtoon

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Koin, Misi Rahasia Demi Lindungi Jati Diri

Namun, ada hal aneh yang terjadi. Dia segera mengetahui jika dunia ini tidak sama dengan dunia ciptaannya. Lantas, dimanakah dia saat ini? Apakah Kim Hajin bisa kembali?

Untuk membaca manhwa The Novel's Extra (Remake) chapter lengkap Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

Copy link berikut ini: reaperscans.id/series/the-novel-extra-remake/

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Tekad Jadi yang Terkuat

Baca juga: Baca Manhwa Naughty Boyfriend Full Chapter Bahasa Indonesia NO SENSOR, Jadi Komik Smut Terpanas Tahun Ini

Semoga informasi yang kami berikan kepada kalian semua terkait sinopsis manhwa The Novel Extra (Remake) bahasa Indonesia. Jangan lupa cek informasi terbarunya. Selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU