Sunday 6th of October 2024
×

So Sweet! Baca Manga Blue Box Chapter 131 Bahasa Indonesia Si Bintang Lapangan Akhirnya Kembali Lagi

So Sweet! Baca Manga Blue Box Chapter 131 Bahasa Indonesia Si Bintang Lapangan Akhirnya Kembali Lagi

--

Detail Manga Blue Box

Ao no Hako ; アオのハコ
Author(s) : Miura Kouji ,
Status : Ongoing
Genres : Romance, School life, Shounen, Sports,

Sinopsis Blue Box

Secara garis besar Blue Box ini mengisahkan tentang sosok Taiki Inomata yang merupakan anggota tim bulutangkis putra di SMP dan SMA Eimei.


Dia jatuh cinta pada pemain bola basket Chinatsu Kano, gadis yang lebih tua yang berlatih bersamanya setiap pagi di gym. Suatu hari di musim semi, hubungan mereka berubah drastis. Dan dimulailah serial baru tentang cinta, olahraga, dan masa muda ini!

Baca juga: Anti Fanatic! Link Baca Manhwa Past Life Returner (Past Life Regressor) Ch 65 English Scan Indonesia Tanpa Login

Baca juga: RAW Baca Manhwa Past Life Returner Chapter 64 Indonesia Gratis, Terapkan New World Order, Emang Bisa?

Link Baca Manga Blue Box Chapter 131 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut ww7.mangakakalot.tv/manga/manga-lg988863

Baca juga: Jangan Sepelekan Xiao Yan! Spoiler dan Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 424 Eng Indo Sub

Baca juga: Makin Semrawut! Spoiler dan Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor RAW Indonesia Chapter 80 English Scan Indonesia Gratis

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manga Blue Box Chapter 131 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Link Baca Manga Blue Box Chapter 131 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU