Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler Reddit dan Link Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy (I’ve Probably Made a Mistake in Getting Married) Chapter 16 English Scan Indonesia

Spoiler Reddit dan Link Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy (I’ve Probably Made a Mistake in Getting Married) Chapter 16 English Scan Indonesia

--

Deskripsi Webtoon I Think I Married the Wrong Guy

Aku, yang takut dengan semua hal, membaca sebuah novel seram berkali-kali demi membangun keberanianku… tapi aku malah masuk ke dalam dunia novel tersebut! Sebelum cerita dalam novel itu dimulai, aku yang kini menjadi Nadia Vine memutuskan untuk menjauh dari ibu kota yang menakutkan dan menikah dengan seorang baron miskin di pedesaan.

Baca juga: Yang Kuat Yang Menang, Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 86 Eng Indo Sub Gratis


Namun, pada hari pernikahanku… yang muncul adalah seorang pria yang berlumuran darah! Tampangnya pun khas penjahat mengerikan! Apakah aku telah menikahi orang yang salah?!

Komik webtoon I Think I Married the Wrong Guy adalah sebuah manhwa asal Korea yang dikarang oleh Kim Daham. Komik ini memiliki beberapa judul alternatif, di antaranya:

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 25 Bahasa Indonesia No Sensor, Keluarga Kandung Yoonwoon Sus Parah!

I Think My Marriage Was a Mistake
I've Probably Made a Mistake in Getting Married
总觉得这婚没结好
아무래도 결혼을 잘못한 것 같다

Link Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy Bahasa Indonesia Chapter 16

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Baca juga: Lamia Agresif Juga! Baca Manhwa Rumor Has It Chapter 62 Bahasa Indo, Athan Cukup Kaget!

Sumber:

UPDATE TERBARU