Monday 7th of October 2024
×

Eden Orang Ketiga? Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Ch 22 Bahasa Indo, Nona Jadi Panik!

Eden Orang Ketiga? Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Ch 22 Bahasa Indo, Nona Jadi Panik!

--

Sinopsis Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There

Saya telah bertransmigrasi ke dalam tubuh istri kaisar penjahat gila dalam novel yang penuh kegelisahan! Bagaimana saya bisa melarikan diri? Dengan melarikan diri secara diam-diam ketika orang suci yang menjadi obsesinya muncul.

Kaisar yang buta cinta ini bahkan tidak akan ingat bahwa aku ada begitu dia melihat orang suci itu! Saya benar-benar tidak melakukan apa pun. Yang aku lakukan hanyalah berbaring serendah mungkin agar aku tidak membuat suamiku yang gila itu gelisah….


Baca juga: Keputusan Berat! Link Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 166 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Tereliminasi?

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 41 Indonesia Sub, Epic Comeback Seong Jihan

Tapi kaisar penjahat memintaku untuk kembali ke istana bersamanya, dan bukan orang suci. Tapi dia sudah ada di sini! Mengapa kamu terobsesi padaku?

Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 22 Bahasa Indonesia

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU