Sunday 6th of October 2024
×

Ramuan Ajaib! Spoiler Baca Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be Chapter 17 Bahasa Indo, Hanjurkan Semuanya dengan 1 Drop Saja!

Ramuan Ajaib! Spoiler Baca Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be Chapter 17 Bahasa Indo, Hanjurkan Semuanya dengan 1 Drop Saja!

--

Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be

Komik terbaru berjudul My Villainous Family Won't Let Me Be karya Lee Huin telah resmi dirilis di Webtoon.

Komik ini akan di-update setiap hari Selasa, Ceritanya menghadirkan kisah yang memikat tentang kehidupan di kerajaan, di mana drama keluarga yang penuh intrik jahat berpadu dengan sentuhan romantis yang menggugah.


Baca juga: Alana Mulai Puyeng! Link Baca Manhwa Life of 16! Chapter 2 Bahasa Indonesia, Anak-anak Terlalu Banyak Tingkah

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Life of 16! Full Chapter Bahasa Indonesia, Ada 16 Karakter Menarik yang Tidak Bisa Dilewatkan!

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Villainous Family Won't Let Me Be mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be Chapter 17 Bahasa Indo

Ketika Elodie Perdia, yang merupakan anak 'haram' dari Duke Perdia, tiba-tiba terbangun, kebingungan merajalela di antara dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Perubahan yang tiba-tiba dalam perilaku Elodie membuatnya terlihat aneh,

dan ia mulai merencanakan perjalanan yang akan datang selama tiga tahun ke depan. Namun, pertanyaan mendasar muncul: Apa sebenarnya yang direncanakan Elodie? Mengapa ia mengatur segalanya dengan cermat untuk tiga tahun ke depan?

Baca juga: Link Baca Manhwa BL December Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Cinta Pada Pandangan Pertama Memang Ada

Sumber:

UPDATE TERBARU