Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 132 Bahasa Indonesia Perez Sulit Banget Dapat Restu Dari Kakek Tia

Baca Manhwa I Shall Master This Family  Chapter 132 Bahasa Indonesia Perez Sulit Banget Dapat Restu Dari Kakek Tia

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 132 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya. Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.


Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda.

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 132

Pada chapter kali ini diketahui Perez membela Tia dihadapan keluarga kerajaan. Bahkan Perez sampai berikan ciuman utnuk meyakinkan Tia bahwa apapun keputusannya, Perez akan mendukungnya.

Manhwa I Shall Master This Family 132 ini sendiri menunjukkan bahwa perjalanan Perez untuk menikahi Tia masih panjang. Ia harus mengumpulkan restu dari semua orang terlebih dahulu sebelum bisa meminag pujaan hati itu! 

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Who Stole the Empress Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Romansa Permaisuri dan Penculiknya

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Who Stole the Empress Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Romansa Permaisuri dan Penculiknya

Baca juga: kyubi Maju Memimpin! Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Ch 150 Bahasa Indo, Resiko Melukai Semua Orang

Sumber:

UPDATE TERBARU