Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lainnya yang Update Lebih Cepat

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lainnya yang Update Lebih Cepat

--

Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 36 Bahasa Indonesia Tertangkap Basah, Nayul Malu Banget

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office 35 Bahasa Indonesia Kembali Bersama Sijin dan Mulut Legendnya

Baca juga: Link Predatory Marriage Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Makin Panas: Bleon, Emang Boleh Senurut Ini Sama Penjahat?

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia
secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU