Sunday 6th of October 2024
×

Semua Ini Demi Satoko! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kenji Ingin Melindunginya

Semua Ini Demi Satoko! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kenji Ingin Melindunginya

--

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28

Pada chapter 28, Satoko dan Kenji, sang pembunuh misterius, akhirnya menikah. Pernikahan ini dilakukan atas permintaan Kenji, yang ingin melindungi Satoko. Satoko awalnya menolak, tetapi dia akhirnya setuju karena dia tidak memiliki pilihan lain.

Setelah menikah, Satoko dan Kenji mulai hidup bersama. Satoko awalnya merasa canggung dengan Kenji, tetapi lama-lama dia mulai menyukainya. Kenji juga mulai menunjukkan sisi yang lembutnya kepada Satoko.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 108 English Indonesia Sub

Baca juga: Cha Soh Yun! Spoiler Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Ch 23 Sub Indonesia, Ada Orang Baru Lagi Nih!

Sementara itu, misteri tentang pembunuh yang menyerang Satoko masih belum terungkap. Kenji sendiri tidak yakin siapa yang menyuruhnya membunuh Satoko.

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 78 English Indonesia, Makin Seru Geludnya!


Sumber:

UPDATE TERBARU