Sunday 6th of October 2024
×

Baca How To Fight Chapter 213 Sub Indo Raw Eng Flashback Masa Kecil Kurang Bahagia Dari So Haesoo, Bikin Sedih

Baca How To Fight Chapter 213 Sub Indo Raw Eng Flashback Masa Kecil Kurang Bahagia Dari So Haesoo, Bikin Sedih

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Cassmire The Loyal Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Wanita Ksatria Berjuang Demi Sang Adik

Sinopsis Manhwa How to Fight 

Hobin, pecundang di sekolah, tidak sengaja menemukan suatu channel lama di Newtube dan sejak hari itu hidupnya berubah. Apakah Hobin bisa belajar cara berkelahi dan membuat konten yang bagus?


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 213

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Pada saat yang sama, Seong Taehoon dan Kim Munseong terlibat dalam pertarungan dengan bawahan Jinho, dihadapi oleh sejumlah pejuang Korea. Melihat situasinya, Hobin memutuskan untuk membantu mereka.

Kini kita mendapatkan kisah masa lalu dari seo haesoo yang sangat menyedihkan dimana ia terbiasa hidup miskin tanpa kasih sayang dari orang tuanya. 

Baca juga: Nangis Bombay! Lanjutan Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jae-shin dan Nok Akan Berakhir?

Baca juga: Persiapan Jin Tae-Kyung dengan Muriddnya! Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kejutan Baru Nih!

Link Baca How To Fight Chapter 213 Sub Indo 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa How To Fight dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

KLIK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai link baca manhwa How To Fight Chapter 213 Sub Indo Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU