Monday 8th of July 2024
×

Perkembangan Hubungan Cassmire dan Aedin! Link Baca Manhwa Cassmire The Loyal Sword Ch 64 Sub Indo, Dua Ksatria Semakin Dekat!

Perkembangan Hubungan Cassmire dan Aedin! Link Baca Manhwa Cassmire The Loyal Sword Ch 64 Sub Indo, Dua Ksatria Semakin Dekat!

--

KOMIK - Komik manhwa memang selalu menawarkan kisah - kisah seru yang tidak ada habisnya. Seperti komik Cassmire The Loyal Sword chapter 64 ini yang tidak boleh kalian lewatkan. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Cassmire The Loyal Sword adalah sebuah komik fantasi romantis yang ditulis oleh SUMDA dan digambar oleh ilye. Komik ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 di platform Kakao Webtoon dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.


Baca juga: Masalah Internal Apa Lagi? Baca Komik Cassmire The Loyal Sword Chapter 63 Bahasa Indonesia, Cassmire Berusaha Sekuat Mungkin

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Cassmire The Loyal Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Wanita Ksatria Berjuang Demi Sang Adik

Authors: Sumda / See-on
Artists: Ilye
Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Action , Comedy , Fantasy , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Baca juga: Hee-do Takut Tapi Mau! Lanjutan Baca Komik By Chance? Huh! Chapter 5 Bahasa Indo, Langsung Gas Aja?

Spoiler Manhwa Cassmire The Loyal Sword Chapter 64

Cassmire Crisis, seorang prajurit bayaran wanita yang tangguh. Ia menjadi prajurit bayaran untuk mengobati penyakit adiknya, Aria. Cassmire adalah seorang petarung yang hebat dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan kekuatan api.

Sumber:

UPDATE TERBARU