Sunday 6th of October 2024
×

Hee-do Takut Tapi Mau! Lanjutan Baca Komik By Chance? Huh! Chapter 5 Bahasa Indo, Langsung Gas Aja?

Hee-do Takut Tapi Mau! Lanjutan Baca Komik By Chance? Huh! Chapter 5 Bahasa Indo, Langsung Gas Aja?

--

Sinopsis Komik By Chance? Huh!

By Chance? Huh! mengisahkan tentang seekor anak serigala dipisahkan dari orang tuanya sebelum menerima nama, dan Hee-do, seekor kelinci yang lewat, menyelamatkannya.

"Kamu tidak bisa menyebutkan namaku...?" Hee-do akhirnya menyebut mata anak serigala yang mencolok itu sebagai suatu kebetulan.


Baca juga: Persiapan Jin Tae-Kyung dengan Muriddnya! Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kejutan Baru Nih!

Baca juga: Nangis Bombay! Lanjutan Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jae-shin dan Nok Akan Berakhir?

Dengan ini, Woo-yeone dan Hee-do mulai berkencan. Hari dimana Wooyeon, yang berubah menjadi serigala dewasa, berhasil menjadi manusia untuk pertama kalinya, Wooyeon memberikan tatapan berbahaya. Apa yang akan terjadi pada musuh alami kelinci, serigala Woo-yeon?+

By Chance? Huh! adalah komik romance BL yang menarik dan layak untuk dibaca. Komik ini akan memberikan Anda hiburan yang segar dan juga pesan-pesan moral yang positif.

Baca juga: Mencoba Semua Alat dan Obat! Baca Manhwa I Was Caught by an Obscene Curse Ch13 Bahasa Indo, Termasuk Barang Narcion

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa By Chance? Huh! Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU