Monday 8th of July 2024
×

Taewon Jin-ga Merebut Kekuasaan! Lanjutan Baca Manhwa Murim Login Ch 181 Sub Indonesia, Intip Spoilenya!

Taewon Jin-ga Merebut Kekuasaan! Lanjutan Baca Manhwa Murim Login Ch 181 Sub Indonesia, Intip Spoilenya!

--

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 7 Eng Indo Sub

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manhwa Please Look At Jasmine (Please Lay Your Eyes on Jasmine) Chapter 30 English Indonesia

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 108 English Indonesia Sub

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 181 Bahasa Indonesia

Kali ini, ada seorang pria tua yang mengenakan pakaian merah yang masuk ke dalam penginapan. Pria tua itu adalah Taewon Jin-ga, pemimpin Shanseo Moorim. Taewon Jin-ga telah berhasil merebut kembali kekuasaan Shanseo Moorim dari tangan Hwangtae Woo.

Taewon Jin-ga menemui Jin Tae-Kyung dan memujinya atas keberhasilannya dalam mengalahkan Hwangtae Woo. Taewon Jin-ga juga menyerahkan kepemimpinan Shaolin kepada Jin Tae-Kyung.

Jin Tae-Kyung merasa terkejut dan terharu atas kepercayaan yang diberikan oleh Taewon Jin-ga. Dia berjanji akan menjaga Shaolin dengan baik.

Pada akhir chapter, Jin Tae-Kyung dan para muridnya mengadakan pertemuan untuk membahas strategi yang akan mereka gunakan untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU