Monday 8th of July 2024
×

Persiapan Jin Tae-Kyung dengan Muriddnya! Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kejutan Baru Nih!

Persiapan Jin Tae-Kyung dengan Muriddnya! Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kejutan Baru Nih!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 180

Manhwa Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.


Baca juga: Kasian Juga Nih Si Lala! Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 23 Bahasa Indonesia, Untung Shasha Nggak Rewel

Baca juga: Mencoba Semua Alat dan Obat! Baca Manhwa I Was Caught by an Obscene Curse Ch13 Bahasa Indo, Termasuk Barang Narcion

Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memili rating rata-rata 4,4 dari 5.

Manhwa Murim Login memang tak pernah gagal sajikan kisah seru yang bikin penasaran. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Pada chapter 180, Jin Tae-Kyung dan para muridnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang akan datang. Mereka sedang berada di sebuah penginapan di Shanseo Moorim, dan penginapan tersebut sedang ramai dikunjungi oleh orang-orang yang mengenakan pakaian merah.

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Baca juga: Membongkar Fakta Sejarah tentang Madam! Spoiler Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Ch 57 Sub Indo, Cek Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU