Sunday 6th of October 2024
×

Eden? Nama yang Asing! Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 22 Bahasa Indonesia, Siapa Dia Sebenarnya?

Eden? Nama yang Asing! Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 22 Bahasa Indonesia, Siapa Dia Sebenarnya?

--

Sinopsis Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There

Saya telah bertransmigrasi ke dalam tubuh istri kaisar penjahat gila dalam novel yang penuh kegelisahan! Bagaimana saya bisa melarikan diri? Dengan melarikan diri secara diam-diam ketika orang suci yang menjadi obsesinya muncul.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, dan Link Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Bahasa Indonesia Full Chapter, Siapa yang Kuat Dia yang Selamat!


Baca juga: Diam-diam Menyergap! Link Baca Komik Mercenary Enrollment Chapter 168 Bahasa Indonesia, Pembunuh Akan Tertangkap

Kaisar yang buta cinta ini bahkan tidak akan ingat bahwa aku ada begitu dia melihat orang suci itu! Saya benar-benar tidak melakukan apa pun. Yang aku lakukan hanyalah berbaring serendah mungkin agar aku tidak membuat suamiku yang gila itu gelisah….

Tapi kaisar penjahat memintaku untuk kembali ke istana bersamanya, dan bukan orang suci. Tapi dia sudah ada di sini! Mengapa kamu terobsesi padaku?

Baca juga: Kyung Yijin Jadi Perwakilan! Link Baca Manhwa Quest Supremacy Ch 119 Bahasa Indonesia, Angka 9 Jadi Jimat Keberuntungan

Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 22 Bahasa Indonesia

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU