Sunday 6th of October 2024
×

Mengusik Sang Ayah! Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo, Ha Do-wan Ngamuk Sejadi-jadinya!

Mengusik Sang Ayah! Baca Reality Quest Chapter 117 Sub Indo, Ha Do-wan Ngamuk Sejadi-jadinya!

--

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 


Baca juga: Link Baca Under the Oak Tree Chapter 87 Bahasa Indonesia Baru Rilis, Langsung Cek Spoilernya di Sini yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Deliverance of the Counterattack Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Manhua BL Seru yang Satu

Spoiler Manhwa Reality Quest 117

Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. 

UPDATE TERBARU