Monday 7th of October 2024
×

Link Baca Manhwa My Younger Boss 24 Bahasa Indonesia Yoon Taeha Makin Terang-Terangan Bucin ke Sihyun

Link Baca Manhwa My Younger Boss 24 Bahasa Indonesia Yoon Taeha Makin Terang-Terangan Bucin ke Sihyun

--

Sinopsis My Younger Boss

Manhwa My Younger Boss ini secara garis besar mengisahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!


Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Baca juga: Baca I'm the Queen in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia HD Tanpa Iklan Lengkap Dengan Judul Lain Buat Baca Update Lebih Cepat

Baca juga: Ao Ashi Chapter 355 RAW Sub Indonesia Ashito Kembali Cetak Gol Buat Tokyo City Esperion di Detik-Detik Terakhir

Baca juga: UPDATE! RAW Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 90 Bahasa Eng Indonesia Terbaru, Gini Spoilernya

Baca Manhwa My Younger Boss 24 Bahasa Indonesia

That cute kid is my boss at work?! atau My Younger Boss merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Younger Boss mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: KLIK DISINI

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Baca Manhwa My Younger Boss 24 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU